judul

Cara Mendapatkan PIN BBM Android

Cara Mendapatkan PIN BBM Android - PIN BBM merupakan salah satu syarat anda bisa menggunakan aplikasi BBM, tak hanya BBM di Blackberry namun juga BBM Android. PIN BBM Android terdiri dari 7 kombinasi antara angka dan huruf yang diacak sehingga unik dari satu pemilik BBM Android dengan pemilik BBM Android lainnya. Untuk mendapatkan PIN BBM Android ini mudah kok, semudah mendapatkan PIN BB biasa, karena prosedur untuk keduanya memang sama.
Cara Mendapatkan PIN BBM Android
Disini kami akan memberitahukan bagaimana cara mendapatkan PIN BBM Android dengan mudah dan tidak ribet. Tanpa harus ngantri seperti pendaftaran antrian sembako. Memang ada perbedaan antara PIN BBM Android dengan PIN BB biasa, keduanya hanya berbeda dari digit kombinasi angka dan huruf, namun fungsinya sama. Berikut langkah – langkah yang harus anda ikuti untuk mendapatkan PIN BBM Android secara cepat.

Cara Mendapatkan PIN BBM di Android

  • Daftar dahulu Blackberry ID melalui link berikut : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount
  • Jika anda sudah masuk, segera isi dengan data – data anda
  • Jika sudah tulis kembali kode verifikasi pada kotak yang telah tersedia, kemudian klik submit
  • Selamat!! anda telah mendapatkan Blackberry ID anda, jangan lupa dengan alamat email dan password yang anda gunakan, sebab keduanya penting untuk login BBM for Android atau BBM untuk Tablet anda.
Source :
pin bbm android, daftar pin bbm, Daftar PIN BBM Android, cara mendapatkan pin bbm android, download pin bbm, download pin bb, cara mendapatkan pin bb di android, cara mendapatkan pin bb untuk android, cara mendapatkan pin bbm, cara mendapatkan pin BB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar